YAYASAN BUMITAMA

Boleh Lelah Tetapi Tidak Boleh Menyerah

Minggu, 24 November 2019

Sekolah Se Wilayah 4 Peringati HUT PGRI Ke 74 Di Halaman SMP Bumitama Metro Cempaga


Metro Cempaga-Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT PGRI) ke 74  yang selalu diperingati setiap tanggal 25 November setip tahunnya telah dilaksanakan oleh OSIS SMP Bumitama Metro Cempaga pada hari Senin, 25 November 2019 di halaman sekolah. Di acara HUT PGRI di SMP Bumitama Metro Cempaga di ikuti oleh seluruh sekolah sewilayah 4 mulai dari SDS Bumitama SBHE, TK Bumitama SCME, TK Bumitama Metro Cempaga, dan TK Bumitama SAGE.

Acara HUT PGRI ke 74 di SMP Bumitama Metro Cempaga dihadiri oleh Bpk Frenius Siagian (Area Controller 4.A), Bpk. Aditya Herlambang (Area Controller 4.B), dan Bpk. Rusdiansyah, S.Pd (Koordinator Sekolah Wilayah 4). Dan yang menjadi Pembina Upacara Bpk. Aditya Herlambang.


Acara HUT PGRI ke 74 di awali dengan Upacara Pengibaran Bendera dihalaman sekolah dilanjutkan pengalungan bunga. Acara inti HUT PGRI di SMP Bumitama Metro Cempaga diisi dengan berbagai kegiatan/persembahan, dan tari. Dan yang paling menarik adalah Lomba antar Guru-Guru dan staf tata usaha Sekolah sewilayah 4 yang disambut gegap gempita oleh seluruh siswa.







Ketua Pelaksana HUT PGRI yang ke 74, Bpk. Achmad Arliansyah, S.Pd mengatakan rangkaian kegiatan yang dilakukan tersebut  selain memperingati HUT PGRI ke 74 ini juga ditujukan untuk menjalin kebersamaan antar guru Sekolah sewilayah 4 dan peserta didik sekolah masing-masing.


Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize kepada seluruh dewan guru dan bagi yang mendapat doorprize. Anwar Ahmad