YAYASAN BUMITAMA

Boleh Lelah Tetapi Tidak Boleh Menyerah

Rabu, 06 November 2019

Pelepasan Kontingen Pramuka SMP Bumitama Metro Cempaga ke Kemah Besar Pramuka Tahun 2019 Kabupaten Kotawaringin Timur.



Metro Cempaga – Koordinator Sekolah All Region Ibu. Sriwahyuni N.H. melepas Kontingen Pramuka SMP Bumitama Metro Cempaga dan Kontingen Pramuka SDS Bumitama SBHE hari ini Rabu, 6 Nopember 2019 di Halaman SMP Bumitama Metro Cempaga untuk mengikuti Kemah Besar Pramuka Tahun 2019 Kabupaten Kotawaringin Timur.


Kemah Besar Pramuka Tahun 2019 Kabupaten Kotawaringin Timur akan berlangsung selama 4 hari, yaitu mulai hari Rabu tanggal 6 s/d Sabtu 9 Nopember 2019 di Ujung Pandaran.

“Semoga keikutsertaan peserta didik SMP Bumitama Metro Cempaga dan SDS Bumitama SBHE dalam kegiatan ini dapat memberikan kebanggaan dan sumber motivasi baik secara pribadi maupun dalam konteks yayasan bumitama secara keseluruhan. Tentunya hal ini akan terlefleksi dalam pencapaian prestasi terbaik dalam event tersebut pada saatnya nanti,” Tuturnya Ibu. Sriwahyuni N.H.




Sementara itu, Dalam acara pelepasan Kontingen Pramuka Kontingen Pramuka SMP Bumitama Metro Cempaga dan Kontingen Pramuka SDS Bumitama SBHE hadir pula Perwakilan Yayasan Bumitama Bpk. Doni Irwansyah dan Koordinator Wilayah 4 Bpk. Rusdiansyah.   Anwar Ahmad