YAYASAN BUMITAMA

Boleh Lelah Tetapi Tidak Boleh Menyerah

Sabtu, 26 Oktober 2019

SMP Bumitama Metro Cempaga merayakan Diesnatalis Ke-5

Metro Cempaga - Memasuki usia ke-5 tahun, SMP Bumitama Metro Cempaga menyelenggarakan acara Diesnatalis ke-5 SMP Bumitama Metro Cempaga yang berlangsung GOR ( gedung olahraga ) kantor wilayah metro cempaga. Kemeriahan terasa walaupun kegiatan dihelat dengan sederhana tetapi tetap mampu membuat seluruh tamu undangan dan warga SMP Bumitama Metro Cempaga merasa puas. Acara berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Oktober 2019.

Dengan mengangkat tema From Zero To Hero, Achmad Arliansyah, S.Pd selaku kepala SMP Bumitama Metro Cempaga berharap sekolah dapat mencetak lulusan yang unggul dan berkualiatas tanpa memandang latar belakang dari mana dan dimana berasal peserta didik SMP Bumitama Metro Cempaga karena peserta didik mayoritas anak karyawan dan dari berbagai daerah di indonesia .

Perayaan Diesnatalis ke-5 SMP Bumitama Metro Cempaga ini  dihadiri oleh Bpk Frenius Siagian selaku Area Controler 4.A PT Windu Nabatindo Abadi, Bpk Rusdiansyah, S.Pd selaku Koordinator Sekolah Wilayah 4 serta dihadiri oleh kepala sekolah mulai dari TK dan SD sewilayah 4. Perayaan Diesnatalis ke-5 SMP Bumitama Metro Cempaga ini juga dihadiri oleh alumni SMP Bumitama Metro Cempaga.

Dipenghujung acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta senam kreasi tobelo yang dilakukan oleh seluruh tamu undangan. 



Dan video diesnataslis ke-5 SMP Bumitama Metro Cempaga dapat di lihat di youtube. di sini linknya https://youtu.be/rrCcxQ74zSM