YAYASAN BUMITAMA

Boleh Lelah Tetapi Tidak Boleh Menyerah

Minggu, 31 Mei 2020

PPDB 2020 SMP Bumitama Metro Cempaga telah dibuka


Metro Cempaga - Meski proses belajar mengajar di sekolah diliburkan akibat pandemi virus corona atau Covid-19, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021 di SMP Bumitama Metro Cempaga telah dibuka. Namun, ketentuan protokol kesehatan yang harus ketat dilakukan. “Pastinya banyak orang tua/wali murid khawatir jika keluar rumah”.

 

Langkah ini diambil untuk mencegah penularan mewabahnya virus Corona saat ini terhadap calon siswa baru dan orang tua/wali murid yang akan mendaftar. Pendaftaran tidak melalui sistem online, melainkan langsung datang ke kantor kesekretariatan PPDB SMP Bumitama Metro Cempaga sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dan yang sudah diedarkan.

 

SMP Bumitama Metro Cempaga adalah sekolah yang berbasis karakter, sudah meraih sekolah adiwiyata tingkat kabupaten dan provinsi dan mendapatkan peringkat akreditasi unggul atau akreditasi A, yang mana terletak di salah satu area PT. Windu Nabatindo Abadi tepatnya di estate Metro Cempaga Region Desa Selucing kecamatan cempaga hulu kabupaten Kotawaringin Timur kalimantan tengah. SMP Bumitama Metro Cempaga telah meraih berbagai prestasi baik skala tingkat sekolah, kecamatan, dan kabupaten. Anwar Ahmad


0 comments:

Posting Komentar