YAYASAN BUMITAMA

Boleh Lelah Tetapi Tidak Boleh Menyerah

Kamis, 12 September 2019

Serah Terima dan Pelantikan OSIS SMP Bumitama Metro Cempaga Periode 2019-2020


Metro Cempaga - SMP Bumitama Metro Cempaga melaksanakan pelantikan OSIS tahun pelajaran 2019 – 2020 pada Hari Jum’at, 13 Septemeber 2019 di halaman SMP Bumitama Metro Cempaga. Pelantikan pengurus OSIS baru ini turut dihadiri oleh seluruh guru dan seluruh siswa SMP Bumitama Metro Cempaga. Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2018 – 2019 turut berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pelantikan sementara pengurus OSIS yang lama berdiri dalam satu barisan yang berbeda dalam upacara.

Pengurus OSIS yang baru menerima bendera OSIS yang diserahkan oleh Ketua OSIS periode sebelumnya, Muhammad Rizal Maulana, dan Pembina upacara sekaligus WAKA Kesiswaan Ibu Kamalasari, S.Sos menyampaikan harapannya kepada para pengurus yang baru agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan di SMP Bumitama Metro Cempaga.

Di sesi lain, Ketua OSIS terpilih untuk periode 2019 – 2020, Selvi Puspitasari dan Andre, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan. Tidak lupa memohon kepada bapak kepala sekolah, semua bapk ibu guru dan segenap warga sekolah untuk memberikan dukungan semua program dan kegiatang OSIS periode 2019 – 2020. Anwar Ahmad